Kamis, 25 September 2014

Ipod Shuffle, sahabat kecil di perjalanan


Horeeeee…. Akhirnya kesampean juga memiliki gadget dari buah kegigit ini.
Yaaph, sekarang gue punya musik berjalan yang simple and styles.
Beberapa hari yang lalu (mungkin udah hitungan bulan kali yaa :D) gue secara diam-diam mencari di fjb barang ini, kemudian ketemulah sama seseorang yang jauh di seberang Pulau yang menjual dengan harga bersahabat. Dengan menggunakan naluri ,insting, dan indera perasa gue, secara seksama gue melihat detail etalase penjual. Gue mengecek keabsahan penjual dengan teliti, gue ubek-ubek Id nya dengan jeli…ta. Setelah merasa Ok, gue mesti harus memastikan bahwa penjualnya adalah orang beneran bukan orang-orangan sawah… Gue coba whatsapp nomer kontaknya. Ok berhasil… Minta foto-foto barang dia… Oke cakep!!! \m/
Eitss… Belum berhenti disitu, gue mesti memastikan bahwa penjual adalah benar dengan menawarkan jasa rekber (rekening bersama)… Secara, beberapa tahun abad lalu, gue pernah membeli barang juga secara online, tetapi ternyata barangnya tidak sesuai deskripsi yang ditulisnya… So, what must I do??? Gak ada,.. uang gue udah di transfer ke penjual bontet. Kan kalo pake rekber, seandainya ada kejadian yang diluar kesepakatan bisa di return barangnya dan uang kita masih aman… :D
Oke, singkat cerita akhirnya gue tetiba merasa yakin aja sama penjualnya tanpa rekber secara udah merasa yakin gitu selama kontek-kontek di whatsapp, chemistry kaleee. 
Lalu, jreeeeng. x_x
Gue transfer dan Alhamdulillah ya, sahroni banget barangnya langsung dikirim sejam kemudian plus resi penjualnya… Wow, fast response juga nih penjual. Kaget gue. Dan emang nih seller bener2 recommended. Gue masih nyimpan lapak jual nya, cek aja disini.
Naaaah, berhubung barang udah nyampe langsung coba nancapin ke laptop untuk transfer lagu kesayangan. By the way guys, lo pada gak bakalan bisa menggunakan produk apple tanpa menginstal iTunes di laptop lo. Untung deh banyak tutorial di gugel yang ngasih penjelasan, tapi sampe sekarang gue belum bikin apple Id. Entahlah, harus bayar gitu deh… Males!!!! (yang mau bikini, please call me yaah =-c)
Secara keseluruhan  nih produk oke sob, bass dan treble nya terasa renyah di telinga, dipadukan dengan headset beats versi KW juga suaranya ajiiib… Pengoperasiannya juga mudah, ditambah ada tombol voice over juga, jadi kalo lo bikin playlist lagu bisa pindah-pindah dari playlist satu ke playlist lainnya, semua pengoperasian dengan tombol kecil di deket lobang jack. Selain itu, kita juga bisa mengatur musiknya secara random atau berurutan, pindahkan saja tombol di deket on-off. Mudah sangat kok pengoperasiannya, baca aja manualnya (jangan males ya… :P)
Semenjak memiliki produk ini, setiap gowes sama momon, tinggal tancap jepit di kerah baju, di dalam bus juga sampe tidur dengerin lagunya yang bisa bertahan hingga 15 jam. Perjalanan gue dari Padang ke Jambi selama 12 jam full hidup terus…. Machoooo!!!!!

Kesimpulan
Barang ini wajib dimiliki pejalan, suara jernih dan mantap, batere awet, simple dan gak ribet, jepit aja di baju gak ganggu kok apalagi gigit.
=)) =)) =))
Berikut spesifikasi  ipod shuffle. http://store.apple.com/id/buy-ipod/ipod-shuffle?tab=1

0 comments:

Posting Komentar