Kamis, 18 Mei 2023

Review Procella Tuffy Stool Multifungsi

Procella Tuffy Sofa Serbaguna 3 in 1
Procella Tuffy Sofa Serbaguna 3 in 1 (dok.pribadi)

Produk keluaran dari member Olympic furniture ini di desain dengan epik karena memiliki tiga fungsi sekaligus. Berbentuk stool bulat yang dapat digunakan sebagai kursi, juga bisa dipakai untuk penyimpanan barang, serta bisa dibuat menjadi meja kopi. Satu produk untuk beragam fungsi, cocok untuk ruang.

Produk ini memiliki ukuran yang cukup ringkas yang berdimensi 45cm x 45cm x 44 cm dengan berat 6,52 kg. Dari segi bahan, terbuat dari kain fabric yang nyaman untuk dijadikan kursi duduk serta rangka kayu yang cukup solid. Kursi Procella Tuffy stool ini dapat ditempatkan di segala ruangan, karena bentuknya yang minimalis. Jika ingin digunakan sebagai kursi tambahan pada meja tamu, bisa dijadikan kursi. Ketika di ruang keluarga, kursi Procella Tuffy dapat difungsikan sebagai meja kopi. Setelah selesai membaca, buku dapat ditempatkan di dalam stool untuk dibaca lagi kemudian. Procella Tuffy Stool ini sangat memudahkan karena sifatnya yang multifungsi dan cocok untuk rumah minimalis dengan keterbatasan ruangan.

Secara keseluruhan, dengan harga berkisar 500k maka Procella Tuffy sangat worth it untuk dimiliki. Produk dari olympic furniture juga sudah memiliki brand tersendiri sehingga meskipun murah tetapi tidak terlihat murahan. 

Keunggulan

- Stool multfungsi

- Harga yang terjangkau

- Merk dikenal masyarakat

Kekurangan

- Bahan kain fabric rentan terhadap perubahan warna


Skor : ⭐⭐⭐⭐⭐ (5.0 / 5.0)

Link pembelian Procella Sofa Serbaguna 3 in 1


Review ini bersifat subyektif dari penulis, keputusan membeli adalah hak mutlak dari pembaca. Apabila memiliki ulasan lain, dapat menuliskan di kolom komentar agar memberikan informasi bagi pembaca lainnya.

0 comments:

Posting Komentar