Sabtu, 15 April 2023

Review IKEA NYKIL Sofa bed Abu-Abu Tua 2 Dudukan


Ikea Nykil Sofa Bed (dok.pribadi/Bambang JP)

Duduk santai sambil menikmati tayangan televisi menjadi favorit di ruang keluarga. Kini, adanya sofa bed yang multifungsi menjadi lebih praktis, bisa untuk duduk santai, bisa juga sambil tiduran. Ruang keluarga akan menjadi nyaman untuk bersantai.
Memanfaatkan furniture yang multifungsi di lahan yang sempit sudah menjadi keharusan. Ditengah meningkatkannya jumlah hunian membuat rumah-rumah kian menyusut. Salah satu furniture multifungsi yang dapat digunakan adalah sofabed yang bisa digunakan sebagai tempat duduk, apabila hendak rebahan maka cukup diubah dengan mode tiduran.
Ikea sebagai salah satu peritel perabotan rumah tangga dari Swedia ini memperkenalkan model sofa bed dengan merk Ikea Nykil. Model sofa bed ini berbahan busa dengan ketebalan 40 cm dari dua lipatan, memiliki sandaran dengan tinggi 20 cm. Apabila dijadikan mode sofa maka tinggi keseluruhan menjadi 60 cm dengan lebar 120 cm yang bisa digunakan oleh dua orang untuk duduk santai. Apabila dijadikan mode kasur, panjangnya menjadi 190 cm dengan ketebalan 20 cm dan lebar 120 cm.
Secara keseluruhan, sofa bed Ikea Nykil memiliki kenyaman busa yang cukup empuk, tidak terlalu keras sehingga masih nyaman dijadikan bed untuk dipakai tiduran. Busa terbuat dari bahan jenis poliuretana dan dibungkus sarung jenis poliester. Kualitas bahan dari brand kelas dunia ini sudah tidak diragukan lagi.

Keunggulan
- Sofabed multfungsi
- Bahan berkualitas
- Merk terkenal

Kekurangan
- Memberi kesan berbobot untuk ruangan kecil

Skor : ⭐⭐⭐⭐⭐ (5.0 / 5.0)
Link pembelian Ikea Nykil Sofa Bed

Review ini bersifat subyektif dari penulis, keputusan membeli adalah hak mutlak dari pembaca. Apabila memiliki ulasan lain, dapat menuliskan di kolom komentar agar memberikan informasi bagi pembaca lainnya.

0 comments:

Posting Komentar