Sabtu, 15 April 2023

Review Sepatu Pria BRODO Base Signature Eco Black (DE7)

 

Diambil dari ulasan tokopedia akun D***s

Sebagai pelengkap penampilan, perlu memilih sepatu yang berkualitas. Bro.do sebagai brand tanah air memahami kebutuhan masyarakat yang menghadirkan desain unik dan nyaman digunakan.

Brand sepatu tanah air bro.do menciptakan desain sepatu klasik yang tetap styles dan nyaman digunakan pada seri Base Signature. Seri ini menampilkan corak yang menjadi ciri khas pada permukaan sole sepatunya dengan aksen ukiran batik parang, kesan tradisional berbaur dengan modern klasik membuat sepatu ini layak untuk dikoleksi. Berbekal pengalaman memproduksi sepatu yang disesuaikan dengan kebutuhan kaki masyarakat Indonesia, bro.do sukses membawa pengalaman baru bergaya dengan tampilan klasik yang dapat dipakai di kondisi apapun.
Secara Kualitas, bahan kulit sintetis yang digunakan sangat baik dan nyaman. Yang paling menonjol dari desain sepatu ini adalah sisi bawah permukaan sole sepatunya yang memberi kesan budaya Indonesia yang kental. Motif batik parangnya sangat elok berliuk-liuk. Sepatu ini dapat digunakan pada berbagai momen, dapat digunakan untuk kegiatan formal, ataupun semi formal. 

Keunggulan
- Bahan berkualitas
- Harga kompetitif
- Brand asli Indonesia

Kekurangan
- Ukuran yang harus diperhatikan bagi yang terbiasa membeli sepatu ukuran eropa

Skor : ⭐⭐⭐⭐⭐ (5.0 / 5.0)
Link pembelian Bro.do Base Signature

Review ini bersifat subyektif dari penulis, keputusan membeli adalah hak mutlak dari pembaca. Apabila memiliki ulasan lain, dapat menuliskan di kolom komentar agar memberikan informasi bagi pembaca lainnya.


0 comments:

Posting Komentar