Minggu, 17 September 2023

Tiada Drama dan Tangisan di Pusat Perbelanjaan

 

Playland di salah satu restoran A&W (twitter/AWRestoranId)

Kondisi perut yang lapar ditambah anak rewel ingin bermain bisa membuat para orang tua jengkel bahkan menjadi emosi. Solusi praktis yang bisa dilakukan adalah mencari tempat makan yang memiliki fasilitas bermain seperti playland yang ada di restoran A&W ini.

Saat orang tua meluangkan waktu untuk pergi bersama anak pasti akan mencari tempat-tempat bermain yang menyenangkan bagi anak. Beberapa orang tua mungkin tidak hanya meluangkan waktu sepenuhnya untuk menemani anak bermain karena juga sambil berbelanja kebutuhan di rumah, membeli pakaian, ataupun hal lainnya. Tempat favorit yang menjadi tujuan biasanya ke pusat perbelanjaan yang memiliki semua kebutuhan yang di cari. Setelah kebutuhan yang diperlukan di dapat, barulah orang tua benar-benar memiliki waktu luang untuk menemani anak bermain. 

Namun, setelah berkeliling untuk berbelanja kondisi tubuh mulai lelah. Pusat perbelanjaan yang luas membuat tubuh capek dan perut menjadi lapar. Anak-anak yang sudah menemani orang tuanya berbelanja mulai kesal karena belum bisa bermain. Anak-anakpun mulai rewel dan menangis karena keinginan untuk bermain tidak kunjung dipenuhi sementara orang tua sudah lelah dan butuh mengisi energi sejenak. 

Solusi yang bisa dilakukan orang tua adalah mencari tempat makan atau restoran yang menyediakan area bermain bagi anak. Salah satu restoran yang ramah bagi anak dan menyediakan area bermain yaitu restoran A&W. Restoran khas Amerika ini menyediakan area bermain anak yang disebut playland, wahana bermain dengan papan seluncur yang disukai anak. 

Melalui laman awrestaurants.co.id kita dapat melihat info lokasi dimana saja restoran ini berada. Pada bagian lokasi tersebut juga kita bisa melihat kriteria restoran yang memiliki fasilitas playland sehingga sebelum berangkat kita sudah mengetahui dan tidak mencari-cari lagi lokasi atau tempat makan yang memiliki area bermain bagi anak. 

Pilihan menu yang disukai anak (www.awrestaurants.co.id)

Menu yang disediakan di restoran A&W adalah nasi, ayam goreng, sandwich, soup, dan berbagai jenis minuman. Selain pilihan tadi, ada menu ice cream dan waffle yang menjadi primadona bagi anak-anak. Restoran A&W juga menyiapkan menu lokal seperti nasi lemak. 

Restoran A&W juga menyediakan fasilitas party and event yang bisa dimanfaatkan untuk acara ulang tahun anak bersama teman-temannya. Orang tua tidak perlu repot menyiapkan event buat anak-anak karena sudah dipersiapkan khusus oleh tim A&W Indonesia.

Dengan beragam menu yang disediakan membuat para orang tua tidak perlu khawatir untuk singgah dan menyantap sajian dari restoran A&W. Jangan sampai setelah anak menemani orangtuanya berbelanja, anak menjadi rewel dan tidak mau makan karena kesal. Makan atau sekedar nyemil bersama anak menjadikan kian akrab karena tersedia fasilitas playland yang tersedia gratis untuk bermain dan menyenangkan buah hati.

0 comments:

Posting Komentar